• Tentang Hati
  • DESKRIPSI GAMBAR 4
Senin, 06 Mei 2013

Kisah Keajaiban Shalat Tahajud

Kisah ini adalah real




Begitu besarnya fadhilah shalat tahajud. Hanya orang yang sudah merutinkannya yang berkenan menganggukkan kepalanya. Jika anda belum menganggukkan kepala, yuk mulai malam ini cobalah......


Ingin mengikuti pengajian Ust Yusuf Mansyur

Idul fitri 1432 H tanggal 30-31 agustus 2011, beberapa malam saya terus berfikir bagaimana caranya bisa mengikuti pengajian yusuf mansyur. Mungkin dengan cara ini saya bisa belajar bagaimana membuka pintu rejeki seperti halnya seorang Ust. Yusuf Mansyur. Seorang ustad, pengusaha sukses dan juga pecinta sedekah.



Lain hari di kampung Prapag jawa tengah saya terus berfikir tentang hal tersebut. Mungkin dengan pergi ke daerah cipondoh tempat tinggal Yusuf Mansyur saya bisa mengikuti pengajiannya. Bahkan saya sempat berfikir bersedia menjadi pekerjanya atau supirnya supaya saya bisa belajar ke beliau. Akhirnya saya berfikir bahwa jalan satu-satunya adalah pergi ke rumahnya, barangkali ada pengajian subuh.

Sampai kemudian saya teringat nasehat jutawan Bp. H Suparman tentang shalat tahajud. Dengan shalat tahajud Insya Allah semua masalah menjadi lancar, semua hajat pasti terkabul. Dan saya berkomitmen bahwa begitu saya balik ke Bekasi saya akan melaksanakan shalat tahajud.

Kejaiban Pertama (shalat Tahajud)

Pada Rabu petang saya sekeluarga sudah balik ke Bekasi menggunakan Kereta. Alhamdulilah aman dan lancar. Banyak orang yang tidak dapat tiket kereta karena mereka tidak memesan jauh-jauh hari sebelumnya. Tiket kereta sampai tanggal 10 September habis ludes semua kategori. Namun Alhamdulillah ajaibnya saya mendapatkan tiket tersebut pada hari selasa dengan pemberangkatan hari rabu tanggal 7 september 2011 menggunakan kereta sawunggalih bisnis lebaran. Kami sekeluarga mendapatkan tempat duduk yang nyaman, dan ajaibnya lagi 2 orang penumpang yang dibelakang kami turun di stasiun purwokerto sehingga kami mendapatkan tempat yang cukup longgar dan anak saya bisa tidur dengan leluasa dan nyaman, karena tempat duduk kedua orang tadi diberikan kepada kami ketika mereka turun di purwokerto. Beberapa hari setelah tiba di rumah saya sempat berfikir jangan-jangan mereka adalah malaikat Allah SWT. Wallaahu a”lam. Coba cermati hanya dengan sebuah komitmen atau niat bahwa saya akan shalat tahajud dan belum saya laksanakan urusan sudah begitu lancarnya.

Alhamdulillah…

Setiba di Bekasi saya komit untuk shalat tahajud dan bangun pada pukul 04 dini hari dan melaksanakan shalat tahajud 4 rakaat. Saya berdoa mudah-mudahan diberi kelancaran urusan dan diberikan banyak risky yang halal dan berkah. Mudah- mudah-mudahan cita-cita saya menjadi orang sukses bermakna didenganr oeh Allah SWT.

Pagi hari setelah shalat dhuha 6 rakaat, saya mengantar keponakan yang balik bersama saya dan keluarga dari kampong untuk menuju ke kost-kostannya. Subhanallah dijalan kira-kira ¼ jam dari rumah kami saya melihat spanduk besar, pengumuman pengajian dan tausiyah ba”da Jumat Ust. Yusuf Mansyur hari jumat 9 sept 2011.

Syukur kami panjatkan kepada Allah SWT dikarenakan fadillah salat Tahajud dan shalat dhuha sekali saja, saya bisa menyaksikan pengajian ust. Yusuf Mansyur tidak jauh dari rumah. Padahal baru sehari saya melaksanakan shalat tersebut. Hal tersebut menambah iman di dada kami, Alhamdulillah ya Allah

Pengajian Ust. Yusuf Mansyur

Setelah keajaiban tersebut saya semakin berkomitmen untuk terus rutin melaksanakan shalat tahajud dan dhuha, dengan harapan Insya Allah urusan dan cita-cita mulia bisa terkabul. Jumat 9 sept 2011 dengan perasaan bahagia saya menuju masjid tersebut untuk shalat jumat sekalian mendengar pengajian Ust. Yusuf Mansyur.

Inti pengajian adalah masalaha tauhid yakni memurnikan Ibadah dan aktifitas hanya untuk Allah SWT. Banyak yang bilang bahwa saya beriman. Nyatanya di kehidupan nyata sebenarnya Tuhan mereka banyak. Ada yang menuhankan Harta, Tahta, nafsu dsb. Kalau tidak karena uang kita tidak bisa makan, berarti mereka percaya bahwa karena uang bukan karena Allah yang punya uang? Banyak aktifitas sehari-hari yang pada hakikatnya orang-orang menuhankan selain Allah SWT. Perbaharui keyakinan dan banyak istighfar.

Kalau ditanya siapa pemberi rizki? Tentu mereka menjawab Allah lah pemberi risky. Adakah petunjuk untuk mencari risky? Pasti akan dijawab ada. Dhuha, tahajud, sedekah dll. Tapi anehnya masih saja kebanyakan orang tidak mau melakukannya, yang menyebabkan risky mereka sulit. Allah SWT menyibukkan tangan mereka dari pagi sampai malam untuk mengais sedikit saja dari rejekinya.

Orang miskin juga berhak makan enak, punya rumah, punya mobil dll, dan mereka bisa untuk itu. Asalkan yakin bahwa tidak mustahil bagi Allah SWT. Ustad menantang jamaah besok sabtu untuk test keyakinan tersebut. Cukuplah Allah sebagai bos, sebagai pemimpin kita. Ustad menantang jamaah untuk mengajak anak istri makan di restoran terbaik dan jangan bawa uang sama sekali. Cukup bawa Allah SWT. Yakinlah bahwa Allah SWT tidak akan mempermalukan hambanya yang ingin benar-benar memurnikan tauhidnya. Yang terjadi mungkin sbb

  • Taksi dan angkutan penuh semua selama berjam-jam, sehingga pulang kata ustad bercanda. Bisa jadi malaikat Allah SWT yang perintahkan untuk menjadikan semua taksi penuh. Kemudian datang tamu teman lama yang akan membawakan makanan yang paling enak buat mereka
  • Mereka naik taksi yang dengan kuasa Allah SWT menggratiskan mereka karena mereka adalah penumpang yang kesepuluh dan sopir taksi bernazar akan menggratiskan penumpang yang kesepuluh. dan di restoran mereka ketemu kawan lama.
  • Atau sejelek-jeleknya mereka makan direstoran dan setelah selesai makan menunggu berjam-jam dipikir Allah SWT tidak datang. Dan ketika ditanya dengan lirih mereka menjawab. Saya menunggu Allah, karena habis menghadiri pengajian ust. Yusuf Mansyur blab la bla. Ketika diajukan ke direktur restoran justru sang direktur memberikan makanan gratis dan dibawakan oleh-oleh yang banyak karena tersebtuh oleh kejujurannya.
  • Tapi yang sering terjadi adalah mereka pasti akan makan enak, dan Allah mempunyai banyak cara untuk membuat hamba-Nya yang yakin akan bantuan-Nya.

Dan beberapa contoh yang lain yang seperti anak tidak bayar studytour maka anak mereka tidak diperbolehkan ikut. Cukup Tahajud dan Dhuha berangkatlah ke sekolah. Insya Allah nanti ada saja jalannya. Nak, shalat dhuha lalu berangkatlah kesekolah. Sesampai sekolah ditinggalah sang anak. Ya jelas lah, anak itu belum bayar.

Tiba-tiba ketua kelas meminta bis berhenti. Berhenti bang… lalu ketua kelas turun menemui anak yang belum bayar studi tour. Kenapa kamu gak ikut?? Kata ketua kelas. Khan saya belum bayar? Kata anak berharap tetap bisa ikut walaupun belum bayar. Ooo gitu.. yaudah deh tolong jaga sekolah ya daaah….

Sedihlah sang anak, beberapa menit datang mobil mewah dan turunlah seorang anak kecil yang ternyata anak pemilik mobil tersebut. Asslmkm, pada kemana anak-anak? Udah berangkat ya?

Udah 5 menit yang lalu. Kata anak
Yaudah kita susul yuk? Kata ayah pemilik mobil mewah
Saya belum bayar om? Kata anak
Khan pakai mobil om.

Nah lo, akhirnya sang anak tidak bayar sekolah namun tawakal dan membawa Allah SWT dalam hatinya bisa berangkat studitour gratis, pakai mobil mewah dan tentunya makanan enak. Paling banter yang di bis makannya lontong. Nah, si anak beberapa kali berhenti untuk makan di tiap restoran yang dijumpainya. Dan sampainya? Ya duluan mobil mewah..

Atau suami-suami mau membelikan perhiasan istri, cukup Tahajud dan dhuha. Ingat, Allah SWT punya banyak cara. Yang harus kita lakukan adalah yakin akan ke Maha Kuasaan-Nya.

Itulah sekelumit kisah keajaiban shalat tahajud. Sekelumit artinya sebagian kecil saja yang saya ceritakan, dan masih banyak keajaiban Tahajud yang akan saya posting dilain waktu termasuk kisah keajaiban orang lain yang menjalankannya. Sebagai contoh Bapak H. S. Parman seorang multi milyader dari jawa tengah, yang merupakan salah satu guru saya. Dari bawah sampai mendulang sukses luar biasa berkat fadhilah shalat tahajud sangat menginspirasi saya.

Jika kita sudah membuktikan fadhilah/keutamaan shalat tahajud, pasti akan menambah keyakinan kita sehingga sampai level haqul yakin (merasakan sendiri). Dan kita pasti akan beriman dengan ayat-ayat yang lainnya. Seperti keutamaan doa, sedekah, keutamaan shalat, puasa, Haji dll. Basicnya adalah tauhid. Yakin akan kebesaran Allah SWT, yakin akan ke MahaKuasaan-Nya, yakin akan pertolongan-Nya.

Anda termotivasi untuk melakukan shalat tahajud malam ini?
Atau anda mempunyai kisah keajaiban tahajud?
Monggo, dibagi buat teman teman yang lain
Mudah-mudahan menjadi pahala

Sebelum meninggalkan blog ini, baca dulu kisah keajaiban sedekah yang paling mengharukan disini. 


Temukan informasi bagaimana Mempercepat dan melipatgandakan Rezeki dan Kekayaan dalam 40 hari atau kurang untuk kemudian bisa meraih kesuksesan kurang dari 1 tahun
Dapatkan 10 panduan dalam 1.000 halaman. Disini Rahasianya

 Pustaka Referensi :
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Kisah Keajaiban Shalat Tahajud; Ditulis oleh Ashif Maulana; Rating Blog: 5 dari 5

9 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.

      Hapus
  2. Sedikit kisah tentang dahsyatnya Tahajjud,
    mohon maaf sebelumnya jika kisah ini tidak tersusun dengan kalimat rapi karena memang bukan penulis.

    Tepatnya 2 Tahun lalu, saya sering mendengar beberapa ceramah Ust. Yusuf Mansur dari CD bajakan yang saya punya, tentang the miracle of Giving (keajaiban sedekah) ataupun dahsyatnya shalat Tahajjud, kebetulan saat itu saya sedang ingin sekali punya mobil, namun kemampuan ekonomi tidak mengijinkan, jangankan beli cash kredit saja tidak mampu, namun karena keyakinan bahwa Allah akan kasih hambanya dari jalan manapun yang dikehendaki dan dari jalan yang tidak disangka-sangka maka mulailah saya melaksanakan shalat Tahajjud dan Dhuha plus shodaqoh kecil-kecilan untuk sebuah pesantren anak yatim , Seperti yang disampaikan dalam ceramahnya Ustadz YM bahwa kita tidak usah malu-malu meminta kepada Allah, Yang Maha Kaya, Yang Maha Bijaksana, yang Maha Rohman dan Rohim.

    Setiap shalat Tahajjud, ketika berdoa tanpa malu-malu saya letakkan gambar mobil yang saya inginkan di atas sajadah, sambil berdoa "Ya Allah Yaa Rabb, hamba ingin sekali merasakan punya mobil namun hamba tidak mampu membelinya, Engkau Yang Maha Kaya Yaa Allah dan Engkau Maha Berkehendak, maka kabulkanlah hamba untuk memiliki mobil tanpa membelinya",

    Saya ingat betul waktu itu saya kepingin mobil Avanza warna hitam, begitupun gambar yang saya letakkan di sajadah sesuai keinginan hati.
    Alhamdulillah..., beberapa waktu kemudian jabatan saya di naikkan dan dengan jabatan baru ini saya mendapatkan inventaris mobil seperti yang saya minta pada Allah, meski dikemudian hari mobil itu hilang dibawa maling setelah setahun kemudian, namun bagaimanapun saya pernah menikmati mobil itu sekitar setahun lebih, mungkin Allah meminta saya untuk lebih introspeksi diri lagi.
    Kadang saya malu sama Allah, saya ingat betul waktu itu Tahajjud & Dhuha saya masih belang-bentong (kadang-kadang) namun Allah tetap memenuhi janjinya bahwa siapa yang meminta kepadaNya maka Dia akan memberikannya.

    Sekarang saya ingin lebih merutinkan Tahajjud & Dhuha, saya lagi kepingin punya Usaha dan menjadi pengusaha sukses yang bermanfaat untuk keluarga & orang sekitar.
    Semoga Allah mengabulkan keinginan saya dan memberkahi...Aamiin.

    Tidak ada maksud lain dari tulisan ini, sekedar sharing pengalaman dan semoga bermanfaat untuk saudara-saudara seiman.

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum wrb. Saya minta maaf jikalau apa yang saya posting ini bisa menyinggung perasaan anda semuanya, saya hanya ingin membagikan pengalaman pribadi saya kepada anda semuanya dimana saya dapat mengubah hidup saya menjadi lebih baik dan sukses. Perkenalkan nama saya Rina Apriani berasal dari Lamongan, Jawa Timur, dulu saya hanya seseorang yang mempunyai usaha warung Nasi namun karena kebutuhan saya melebihi penghasilan saya, saya dililit hutang piutang yang semakin hari kian membesar. Tidak sengaja suatu hari saya coba buka buka internet dan sy melihat postingan seseorang yang keadaannya persis dengan saya, akhirnya beliau bisa keluar dari masalahnya dan sukses Dalam postingannya beliau dibantu oleh Kyai H. Aswono Kasturi. Awalnya sy ragu menghubungi beliau tapi sy coba memberanikan diri dan mengikuti saran pak kyai, walhasil masalah hutang piutang saya selesai dan usaha saya Alhamdulillah semakin maju. Berkat beliau saya memiliki beberapa mini market dan toko furniture dibeberapa daerah di Indonesia. Saya haturkan banyak2 terimakasih terhadap beliau Kyai H. Aswono Kasturi yang banyak membantu saya. Mungkin banyak yang berkata saya berbohong dan mengada ada tapi saya berhasil buktikan, jika anda punya kisah hidup seperti saya ,hubungi saja beliau di nomor 085394774168. Mau percaya atau tidak itu tergantung anda, sebagai wujud syukur terhadap melimpahnya rejeki sy, saya membagikan nomor beliau kepada anda sekalian. Sy bersumpah ini kisah nyata. Sekian dan Terimakasih . wassalam.

    BalasHapus
  4. assalamualaikum.. Kenapa saya sdh sekitar 10 thn agak rajin ibadah (tahajud, puasa, dzikir dll) tapi nasib saya tdk berubah, tetap suram. Saya nganggur dan jomblo sngt lama, lbh dari 10 thn sampai skrng. Nyari jodoh dan rejeki rasa nya semakin sulit krn umur semakin tua. Dulu saat saya msh kerja saya sering dihina teman, dibodohi teman dan dimanfaatkan teman dll.. shg saya mengundurkan diri dari perusahaan. Dulu saat saya msh giat nyari jodoh saya sering ditolak wanita, diremehkan wanita, ditipu teman, difitnah teman, dihajar org dll.. shg saya sering gagal dpt jodoh. Mungkin krna saya org nya nampak bodoh dan lemah shg saya mengalami nasib spt ini.

    BalasHapus
  5. Asa syarikat pinjaman pinjaman bersedia untuk meminjamkan mana-mana jumlah yang anda perlukan untuk memulakan perniagaan peribadi anda. kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%, juga jika anda ingin membeli rumah di atas ansuran bulanan kita juga boleh menjual rumah untuk anda. supaya Sila memohon pinjaman pertanian pertanian. jika anda memerlukan hubungan pinjaman e-mel kami: asaloantransfer@gmail.com, anda juga boleh menghubungi e-mel ini: finance_institute2015@outlook.com, Mungkin ada banyak sebab mengapa anda perlu akses kepada beberapa wang tunai tambahan - daripada yang tidak dijangka pembaikan kereta atau rumah untuk membayar perkahwinan anda atau cuti khas. Tetapi apa sahaja yang anda memerlukannya, apabila anda meminjam antara $ 5,000 USD untuk 100,000 USD di atas.

    pengkhususan Syarikat.
    1) Kami memberi pinjaman pada kadar faedah 3%.
    2) Kami juga boleh membeli sebuah rumah pilihan anda dalam mana-mana lokasi pilihan anda.

    BalasHapus
  6. Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh, terima kasih banyak untuk pemilik blog atau room ini karena telah memberi saya ruang untuk berbagi kepada saudara sekalian. Perkenalkan nama saya dewi, saya berasal dari daerah palangkaraya, Kalimantan tengah. Saya anak tunggal dan mewarisi harta kekayaan orang tua saya sebab orang tua saya telah tiada. Alhamdulillah sy dititipi 2 orang anak dan memiliki seorang suami yang awalnya begitu menyayangi saya. Dengan harta warisan itu saya dan suami mencoba membuka usaha rumah makan. Singkat cerita usaha tersebut berhasil dan mendatangkan banyak rejeki bagi saya. Akhirnya saya berani untuk meminjam uang di bank untuk membuka beberapa cabang rumah makan kami. Hidup kami awalnya sangat bahagia. Namun berjalan 3 bulan cobaan pun datang ke kehidupan saya. Suami saya mulai suka berfoya foya bersama temannya dan main perempuan. 2 bulan berlalu, satu demi satu rumah makan saya tutup karena penghasilan dari rumah makan dihabiskan oleh suami saya untuk berfoya foya. Saya sudah tidak tahan lagi dengan kelakuannya dan akhirnya saya putuskan bercerai. Utang bank sudah tak terbayarkan lagi dan saya akhirnya jatuh miskin. Sekolah anakpun terputus. Saya bingung dan rasa ingin menghilang dari semua masalah ini semakin besar. Ditengah rasa stress ini saya gak sengaja membuka salah satu blog dan saya menemukan sebuah nomor telpon katanya bisa membantu masalah hutang piutang saya. Jujur saya takut dan ragu tapi saya coba beranikan diri. Saya ikuti semua arahan dari beliau dan Alhamdulillah masalah hutang piutang pun selesai. Puji syukur saya haturkan kepada Allah SWT berkat Dia-lah saya mendapatkan jalan keluar melalui K.H. Firdaus Al-amin sebagai jembatan dalam menyelesaikan masalah saya. Alhamdulillah habis gelap terbitlah terang saya sekarang sudah memiliki kelimpahan harta dan memiliki rumah penginapan di berbagai daerah di pulau Kalimantan. Sebagai wujud syukur saya, saya membagikan nomor beliau kepada sodara sekalian yang membutuhkan. Hubungi beliau di nomor 085 217 085 469 jika sodara memiliki permasalahan seperti saya silahkan hubungi beliau. Lillahi ta’ala Ini benar benar terjadi pada kehidupan saya. sekian dan terimah kasih . wassalam
























































































































































































































































    BalasHapus
  7. Saya mendapatkan keajaiban sholat tahajud, bulan ramadhan kemarin,ada masjid yg mengadakan sholat tahajud berjamaah. Setiap malam saya datang bersama suami. betapa bahagianya bs tahajud berjamaah. Jujur saja saat itu keuangan sedang tdk memungkinkan. Segala kebutuhan dan kewajiban sudah terpampang di depan mata. Namun uang tak terlihat tanda2 akan datang. (Suami wirausaha) dan bulan ini benar2 sepi. Sejumlah hutang hrs segera d bayarkan blm lagi kebutuhan untuk lebaran. Hari demi hari kami lalui kami pasrah. Sampai tibalah tanggal jatuh tempo pembayaran hutang. Setelah pulang sholat tarawih ada orang yg ingin sewa mobil kami selama 20 hari. Subhanallah jumlah uang sewanya pas dengan apa yg kami butuhkan saat itu. Mlm itu jg orang itu memberi kami uang 7,5jt. . .rezeki yg benar2 tidak kami sangka2. Yaa Allah janji MU benar.

    Maafkan kami yg selalu ragu padaMU.. semoga kami bisa istiqomah tahajud setiap malam. Bukan hanya dalam keadaan sulit saja. Apa yg saya ceritakan benar adanya. Jng ragu akan janji Allah SWT

    BalasHapus
  8. Hari yang baik,
    Nama saya Marcu Dorlca, saya dari Rumania. Saya ingin memberi kesaksian tentang pemberi pinjaman yang baik yang menunjukkan kepada saya terang setelah dia ditipu oleh dua pemberi pinjaman internasional yang berbeda di Internet, semuanya menjanjikan untuk memberi saya pinjaman setelah mereka membuat saya membayar banyak pajak dan mereka memberi saya apa-apa dan tidak memiliki hasil yang positif. Saya telah kehilangan uang hasil kerja keras saya dan totalnya (3,000 euro). Suatu hari saya menjelajah internet dengan bingung dan frustrasi, lalu saya menemukan kesaksian dari seorang Wanita yang juga ditipu dan akhirnya terikat pada kredit yang sah dan andal Mrs. Alicia Radu (aliciaradu260@gmail.com) di mana dia akhirnya mengambil pinjaman, jadi saya memutuskan untuk menghubungi perusahaan pinjaman yang sama dan kemudian saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya dirampok dari dua kreditor berbeda yang tidak Lebih dari memberi saya lebih banyak rasa sakit. Saya menjelaskan kepada mereka melalui email. Mereka mengatakan kepada saya untuk berhenti menangis karena saya akan mengambil pinjaman dari perusahaan mereka dan juga membuat pilihan yang tepat dengan menghubungi mereka. Saya telah menyelesaikan formulir pinjaman dan saya telah melakukan semua yang telah saya minta dan saya diberikan sejumlah pinjaman (25.000,00 euro) oleh perusahaan besar ini. Di sini saya bahagia dengan keluarga saya hari ini karena ibu Alicia Radu telah memberi saya pinjaman, jadi saya bersumpah pada diri sendiri bahwa saya akan terus bersaksi di internet tentang bagaimana saya menerima pinjaman saya. Saya pikir orang lain juga menjadi saksi dan kreditur yang sama. Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat? Mohon dan cepat hubungi ibu melalui e-mail: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui email: (marcudorlca750@gmail.com)

    BalasHapus

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store