• Tentang Hati
  • DESKRIPSI GAMBAR 4
Kamis, 07 Februari 2013

Tuhan Maha Mendengar Doa


Kita berdoa disaat sedih.. Enggan berdoa di saat gembira dan lapang. Kebanyakan doa kita diisi dengan keluhan. "Ya Allah, hamba sudah berusaha menjadi baik, tapi mengapa rezeki kami belum membaik, sedangkan si dia yang jahat kok rezekinya lancar............"

Kadang kita berdoa meminta uang atau harta, tetapi camkanlah kita tidak langsung di beri uang
Kita berdoa minta sabar tetapi tidak langsung di beri kesabaran

Namun kita diberi kesempatan untuk dapat uang/harta. Kita minta sabar diberikan kesempatan untuk sabar. Makanya kadang diberikan orang atau situasi yang menjengkelkan, supaya kita berkata "sabar".. Supaya melatih dan meraih sabar..

Tentang sabar ada tulisan dari sahabat saya yang cukup menggelitik
Sabar itu capek
Sabar itu pegel
Sabar itu kesal
Sabar itu emosi
Sabar itu susah
Tetapi Sabar Itu INDAH
Indahnya sampai kapan????
Ya Sabar Saja....
Hehehehe, tetapi percayalah sabar itu jauh lebih baik.. Sabar itu penolong


“Berdoalah kepadaKu  niscaya akan Aku perkenankan bagimu. (QS. Ghofir: 60)

Tuhan Mendengar doa kita. Waktu berdoa pasti didengar tapi jawabanya seringkali tidak kelihatan. Jawaban doa kita melalui sebuah proses dan kejadian. Kita berdoa kepada Tuhan meminta rezeki dan kekayaan. Namun seiring waktu berjalan pintu rezeki pintu rezeki kita semakin sempit dan tertutup umpamanya. Apa respon kita? Kebanyakan kadang menggerutu, mengeluh dan menyalahkan. Bisa jadi pintu rezeki yang tertutup tersebut supaya kita mau pindah pintu rezeki yang lain, tidak memaksakan diri bertahan di pintu rezeki yang sempit tersebut. Jika doa anda "Ya Allah Yang Maha Kaya", kemudian anda tidak yakin bahwa kekayaan Tuhan ada dimana-mana artinya kita belum yakin bahwa Tuhan Maha Kaya.. Maka introspeksilah...

Sekilas cerita.. Saya ingin membeli motor baru sesuai permintaan istri.. Padahal motor sudah ada 2 namun istri saya ingin yang benar-benar baru.. Kemudian motor lama saya berikan kepada Bapak di kampung.. Saya berdoa supaya segera diberikan oleh Allah motor baru sesuai permintaan istri..

Beberapa saat kemudian tabungan yang saya simpan dimana sedianya untuk DP motor baru malah dipinjam saudara karena ada urusan yang sangat mendesak. Istri saya tentu saja ngomel, mengapa uang yang mau buat DP malah dipinjamkan??? Saya berusaha sabar dan berbaik sangka kepada Allah swt. Kami yakin Allah Maha Mendengar Doa....

Singkat cerita beberapa bulan kemudian saudara saya mengembalikan uang yang dipinjamnya.. Dia mengembalikan lebih banyak daripada yang ia pinjam dan ajaibnya uang tersebut pas untuk membeli motor impian istri saya dan cash...

Makanya sob....
Jangan membatasi kemampuan Tuhan memperkaya kita.Banyak sekali orang yang membenci pekerjaanya, meskipun dihina, digaji kecil dan pangkat kecil. Tidak berani pindah karena takut tidak ada rezeki ditempat lain. Lalu menyalahkan Tuhan tidak mendengar.

Sobat............
Tuhan Maha Mendengar Doa
Tuhan Maha Kaya
Salah satu ujian dari keikhlasan ber Tuhan dengan tidak meragukan sifat Tuhan
Itu salah satu tanda kita beriman

Makanya rahasia kunci sukses saya susun supaya anda merasa yakin bahwa Allah Maha Kaya dan Mengayakan siapa saja yang mau meminta kekayaan.. Supaya anda yakin Bahwa Allah Maha Mendengar Doa hamba_Nya... Tidak mungkin tidak...........
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Tuhan Maha Mendengar Doa; Ditulis oleh Ashif Maulana; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template oleh Blog SEO Ricky - Support eva fashion store